Rayakan Kombinasi HUT Sekolah Secara Daring dan Tatap Muka Tetap dengan Protokol Covid-19


Tasyakuran HUT SMP Negri 3 Gombong yang ke-36 pada tanggal 20 November 2020

Gombong, Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 tahun, SMP Negeri 3 Gombong (SPENTAGO) dirayakan secara langsung dan online dengan aplikasi youtube. Diusia 36 tahun ini, segenap guru dan karyawan SMP Negeri 3 Gombong berupaya untuk mempersiapkan siswa-siswi SPENTAGO sebagai generasi harapan, menjadikan hari esok lebih baik bagi generasi penerus bangsa. Jumat, 20 November 2020.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Gombong Suwignyo,S.Pd.,M.Pd. mengatakan, pelaksanaan perayaan Hut pada tahun 2020 selain dalam rangka upaya menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak atau Pshysical Distancing juga sebagai pembelajaran bagi siswa dan orang tua untuk belajar teknologi informasi sehingga dilaksanakan  secara online.

“Pada hari jadi ke-36 kami keluarga besar SPENTAGO merayakan dengan sederhana bersama para Guru, Staf TU,dan Karyawan. Sementara siswa-siswi, orang tua, dan yang lainnya bertatap muka secara online,” jelasnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Komite Sekolah dan para orang tua siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk menimba ilmu dan membangun karakter disekolah ini. dan Pemerintah Kutai Barat dan Provinsi yang selalu konsisten membina sekolah ini,” ungkapnya dalam sambutan.

“Kepada seluruh siswa-siswi SPENTAGO agar tetap semangat dimasa Pandemi Covid 19 ini, tetaplah belajar dirumah dan mari bersama-sama berdoa semoga wabah ini cepat berlalu,” pesan Kepsek SPENTAGO.

Saat dikonfirmasi terpisah Komite sekolah, mengatakan, “Saat ini perayaan HUT maupun proses belajar mengajar masih dari rumah secara daring, yang teknisnya diserahkan kepada kebijakan sekolah, terkait dengan kuoto internet, sudah ada bantuan paket data untuk internetnya disekolah dibantu melalui dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) maupun langsung dari pemerintah untuk para guru maupun siswa Sekolah Menenggah Pertama,”terangnya.

Penulis: Supriyo

Copyright © 2021 - 2024 SMP NEGERI 3 GOMBONG